img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Musik – Lagu Memori telah didaulat untuk menjadi persembahan terakhir dari Armada. Hal tersebut karena dianggap bisa mewakili perkembangan situasi terkini, baik dari segi lirik, notasi maupun dari mood lagunya.

Peluncuran single Memori ini dikukuhkan dengan sebuah konser tunggal bertajuk "Memori" yang akan diselenggarakan di Hong Kong Covention and Exhibition Center, Hong Kong pada 19 Februari 2023 mendatang. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Rilis Lagu Memori

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Seperti diketahui bersama, band Armada telah meniti karier bermusik selama 15 tahun di jalur musik mainstream. Lagu-lagu Armada telah menjadi anthem kehidupan bagi hampir semua lapisan masyarakat.

Telah tervalidasi dalam banyak momen festival musik di mana terlihat dan terdengar ribuan orang yang terdiri dari berbagai kalangan kompak sing a long. Selain itu, juga sudah tercapai karena Armada selalu berusaha memberikan terbaik dalam setiap karya, termasuk lagu Memori ini.

Memori adalah sebuah lagu yang bercerita tentang kenangan-kenangan indah. Kenangan-kenangan yang akan membuat orang rindu untuk kembali ke situasi tersebut.

Topik Terkait