img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb LokalSinetron Suami Pengganti episode 339 akan tayang pada Minggu malam, 12 Februari 2023. Episode ini memperlihatkan sindiran Dinda kepada Celine yang masih saja mengejar Saka. Tak terima, Celine meminta Dinda justru cemburu ke Ariana.

Di sisi lain, Saka masih membela Celine yang mengaku belum mau punya anak dari Galvin. Lantas, apa kata Dinda? Simak sinopsisnya yuk!

Dinda Sindir Celine

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Saka sedang membantu mengobati tangan Celine yang teriris saat mengupas daun bawang, Dinda yang melihatnya merasa cemburu. Dinda secara halus menyindir Celine yang cari kesempatan untuk berduaan sama Saka. Tapi, Celine membela diri. Ia sindir Dinda seharusnya cemburunya ke Ariana.

Galvin datang ke rumahnya untuk jemput Abian bersama Ariana. Tapi Abian gak mau pergi, maunya sama Mama Riri yang membuat Ariana sedih. Hati Ariana semakin sedih ketika Kusuma bilang dari tadi Abian mencari Riri.



Celine sedang mempersiapkan masakan untuk Dante. Celine dilemma, dia terus saja ditekan Anjani untuk punya anak sedangkan di dalam hatinya,tidak ingin terikat sama Dante karena hatinya bercabang ke Saka.
Topik Terkait