img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo mendapat komentar nyinyir netizen saat mengunggah foto sedang makan di mobil. Memang, sejak putus dari Christ Laurent, Manda terlihat aktif membagikan foto dengan pose menantang di Instagram. 

Kali ini, foto dibagikan pada Selasa, 5 Mei 2020 menampilkan Manda tengah menyantap makanan di mobil. Yang jadi salah fokus, kaki cewek 20 tahun itu terlihat dinaikkan ke atas hingga dianggap tidak sopan karena nongkrong saat makan. Lantas, bagaimana pendapat Manda soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Amanda Manopo Senang Bisa Foto Seksi Usai Putus dari Christ Laurent

Amanda Manopo dibilang gak sopan

amanda manopo

Sama seperti unggahan lainnya, Manda menyertakan tiga foto sekaligus agar feeds Instagramnya terlihat epik. Foto pertama menampilkan Manda memegang nasi bungkus dengan tatapan sedikit garang ke kamera. Dalam keterangan, pemain Mermaid in Love ini mengaku kangen makan di warteg tanpa harus dibawa pulang karena pandemik virus corona.

Sementara yang menjadi sorotan adalah foto kedua saat Manda menyuap sepucuk nasi di tangannya dengan kaki berada di atas kursi. Dengan keterangan 'makan bang', unggahan itu dikomentari oleh salah satu netizen yang menyebut bahwa Manda tidak sopan karena gaya duduknya sebagai seorang perempuan.

Topik Terkait