img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – DJ Keiko DW selain sebagai mahasiswa di perguruan tinggi yang mulai fokus meniti karier DJ dan menyanyi dia juga tidak melupakan pendidikannya. Bahkan sebentar lagi jika tdk ada halangan dj keiko dw bakal menyelesaikan S1 nya 2023 ini wisuda.

Untuk menunjang penampilannya DJ Keiko DW melakukan perawatan dari bulu mata, rambut hingga kuku bahkan akan melakukan operasi hidung di Klinik Amara Asthetik seperti tantenya Dewi Sanca yg dulu gemar melakukan operasi untuk menunjang penampilan nya di dunia entertainment. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sangat Pentingkan Penampilan Hidung

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

DJ Keiko DW mengakui bahwa penampilan hidung itu sangat penting. Alasannya karena ia tahu betul standar kecantikan di Indonesia.

"Sangat penting. Aku merasakan banget, penampilan cantik dan mempesona yang dilihat masyarakat indonesia itu harus seperti apa. Standar kecantikan yang wajar itu seperti apa, ditambah kegiatan aku juga seorang DJ. Selain cara mainku yang dilihat, penampilan juga dilihat oleh mereka. Hidung mancung, badan ideal, bentuk wajah bagus, kulit bersih. Itu yang menarik perhatian mereka, aku gak mau tutup mata sama kenyataan itu jadi selain aku harus memperbagus skill, aku juga harus memenuhi standar kencantikan itu. Untuk diterima sebagai seorang entertain," ujar DJ Keiko DW.

Menyadari pentingnya penampilan, ia pun mengaku menyediakan budget khusus. Bukan cuma untuk hidung, namun juga rambut hingga bulu mata.

"Untuk rambut, kuku, eyelash, dll. Bisa 5 sampai dengan 10 jt perbulan. Kalau operasi hidung bisa 25 sampai dengan 50 jt," imbuhnya.

Topik Terkait