img_title
Foto : Sumber: Instagram

IntipSeleb – Mantan penyanyi cilik Tegar Septian mengumumkan soal dirinya yang akan segera menjadi seorang ayah. Seperti diketahui, pelantun Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang itu telah menyandang status sebagai suami dari Sarah Sheilka sejak Maret 2020 lalu di usia 18 tahun.

Banyak yang menyayangkan keputusan Tegar karena memilih untuk menikah di usia muda dengan seorang janda yang lebih tua empat tahun darinya. Namun, kabar kehamilan sang istri membuat Tegar merasa bersyukur karena dipercaya untuk menjadi seorang ayah. Tegar pun mengungkap keinginan soal jenis kelamin buah cintanya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tegar Septian Ngamuk Istrinya Dibilang Jelek

Tegar Septian umumkan kehamilan sang istri

tegar septian dan sarah sheilka

Pernikahan Tegar Septian dengan wanita cantik Sarah Sheilka pada Maret 2020 lalu akan segera dikaruniai seorang anak. Mengunggah foto menunjukkan hasil kehamilan positif sang istri, pria 18 tahun ini mengumumkan kabar bahagia tersebut. Tegar merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa karena dia akan segera menjadi seorang ayah. Apalagi, kehamilan itu diketahui saat Bulan Suci Ramadhan. Ucapan syukur tersebut juga dituliskan oleh Sarah di akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah tahun ini diberi rezeki dan kepercyaan sama Allah. Di bulan Ramadhan tahun ini Tegar ditemenin istri dan alhamdulillah Allah memberi kepercayaan untuk Tegar menjadi seorang ayah," kata Tegar Septian lewat Insatgram yang diunggah pada Selasa, 5 Mei 2020.

Topik Terkait