img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Artis cantik Donita bicara soal pengalaman hijrah di media sosial. Tepat satu tahun yang lalu, Donita memutuskan untuk mengubah penampilan dengan berhijab. Meski begitu, istri Adi Nugroho ini masih belum percaya diri menggunakan hijab.

Padahal, paras cantik dan tubuh proporsionalnya membuat warganet menyebut bahwa Donita selalu tampil memukau dengan gaya busana apapun.  Donita juga mengungkapkan bagaimana paniknya keluar rumah di tengah pandemik virus corona. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 7 Artis Punya Hobi Unik, Iko Uwais Sangar Tapi Takut Ini

Donita bicara pengalaman hijrah

donita

Nama Donita semakin melambung setelah berperan sebagai karakter Mozza dalam sinetron fenomenal Cinta Fitri bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pada 2007 lalu. Tetap berkarier di dunia hiburan sejak menikah dengan Adi Nugroho pada 2014 lalu, Donita semakin diidolakan para pecinta film. 

Apalagi saat ibu dua anak ini mengubah penampilan dengan berhijab. Ternyata, Donita sudah satu tahun menggunakan hijab sebagai penampilan barunya. Meski didukung oleh semua kalangan termasuk penggemar, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu masih belum percaya diri dengan penampilannya. 

Topik Terkait