img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Proris, brand obat penurun panas anak, hari ini meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #UbahKelamJadiKalem. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan dukungan penuh kepada para Ibu yang merasa khawatir, gelisah ketika anak sakit demam.

Kesehatan anak menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh orang tua, terutama bagi sang Ibu. Karena itu, ketika anak sakit demam sang ibu tentunya akan merasa khawatir. Rasa khawatir yang ibu alami inilah yang menjadi alasan Proris meluncurkan kampanye bertajuk #UbahKelamJadiKalem. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya!

Cara Sandra Dewi dan Donita

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Selain luncurkan kampanye #UbahKelamJadiKalem Proris juga hanya satu, melainkan tiga Brand Ambassador. Mereka adalah Public Figure sekaligus seorang Ibu yaitu Sandra Dewi, Donita, serta Anissa Aziza yang tentunya memahami betul apa yang dirasakan seorang Ibu ketika anaknya sakit.

“Sebagai seorang Ibu, tentunya ketika anak sakit rasa khawatir dan panik pasti ada. Terutama untuk anak yang berusia 5 tahun. Biasanya kita melihat sang anak aktif bermain tapi ketika sakit jadi lebih diam dan lemas," Ujar Sandra Dewi dari press release, dilansir Rabu, 1 Maret 2023.

Topik Terkait