img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Raya Kitty bicara soal calon suami baru setelah cerai dari Abid Zia. Seperti diketahui, pemeran Anak Langit itu menggugat cerai Abid pada Februari 2020 lalu setelah membangun rumah tangga selama hampir dua tahun lamanya. 

Padahal, pernikahan yang digelar pada Agustus 2018 itu baru dikaruniai satu buah hati lucu bernama Abqari Al Tariq Zia. Selain membahas soal calon suami, Raya juga menceritakan bagaimana hidupnya merasa tenang. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Cerai dari Abid Zia, Begini Cara Raya Kitty Jelaskan ke Anak

Raya Kitty bahas soal calon suami

raya kitty

Perceraian Raya Kitty dan Abid Zia menimbulkan tanda tanya publik. Bagaimana tidak, pasangan yang beda 5 tahun ini baru dikaruniakan anak pertama berusia enam bulan. Gugatan cerai yang diajukan wanita 26 tahun itu telah disetujui pihak Pengadilan Agama Soreng, Bandung, Jawa Barat pada akhir April 2020 tanpa kehadiran Abid. 

Dalam Instagram Stories, pemilik nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadina ini mengunggah kembali postingan akun @akhwat.kartun soal hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memilih calon suami. Raya seolah setuju bahwa calon suami yang baik itu memperhatikan tiga hal, yakni hubungannya dengan Allah, cara memperlakukan wanita, dan soal etos kerja.

Topik Terkait