img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb Lokal – Persidangan kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J masih terus memasuki babak baru. Pada Senin dan Selasa kemarin vonis hukuman tersangka Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal dan Kuat Maruf sudah dibacakan.

Hari ini, Rabu, 15 Februari 2023, giliran terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E yang menunggu hasil vonis hukumannya.

Dukungan Warganet Online

youtube.com/tvOneNews
Foto : youtube.com/tvOneNews

Sidang putusan Richard Eliezer dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Namun, Eliezer sendiri baru tiba di ruang sidang sekitar pukul 10.15 WIB. Ia tampak mengenakan rompi tahanan warna merah yang kemudian dilepasnya begitu memasuki ruang sidang. Ia hanya memakai kemeja pendek warna putih, celana panjang hitam, dan sepatu.

Jalannya sidang dibagikan juga melalui live streaming di berbagai media dan terpantau ada ribuan lebih yang menyaksikan. Melansir dari tayangan YouTube live TvOneNews, ada sekitar 5.000 orang lebih menunggu jalannya sidang putusan Richard Eliezer, bahkan di salah satu media lain mencapai 30ribu lebih.

Topik Terkait