img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Arbani Yasiz mengomentari video viral seorang perempuan yang mem-plesetkan lagu Aisyah Istri Rasulullah. Seperti diketahui, media maya tengah dihebohkan dengan cewek yang mengganti lirik Rasulullah menjadi babi. Sontak saja banyak netizen yang tidak terima dengan kelakuan perempuan tersebut.

Salah satunya pesinetron Gober itu yang tak sungkan memberikan kalimat menohok. Beruntung, pihak kepolisian setempat telah mengamankannya. Seperti apa kisahnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Arbani Yasiz Blak-blakan Pacaran dengan Syahra Larez, Ngaku Cinlok

Viral remaja hina Rasulullah

arbani yasiz

Baru-baru ini beredar video di media sosial menampilkan perempuan yang diduga melecehkan Nabi Muhammad lewat lagu Aisyah Istri Rasulullah. Dalam video berdurasi 29 detik itu, perempuan bernama Anggriani ini mempelesetkan lirik lagu yang seharusnya Aisyah romantisnya cintamu dengan Nabi menjadi Aisyah romantisnya cintamu dengan Babi. Tak hanya sendiri, Anggriani melakukan perlakuan tercela itu bersama dua rekannya.

Salah satu diantaranya sedang menggunakan handuk berjoget saat Anggriani bernyanyi lagu itu. Mengikuti jogetan tersebut, cewek berambut pendek ini lantas mengeluarkan suara desahan yang semakin membuat netizen geram. Perbuatan mereka lalu mendapat kecaman dari masyarakat luas termasuk Arbani Yasiz. Dalam Instagram Stories, cowok 25 tahun itu memberikan komentar menohok sambil mengunggah kembali video dari akun Instagram @teluuur_

Topik Terkait