img_title
Foto : Instagram/@audimarissa

IntipSeleb – Pasangan muda Audi Marissa dan Anthony Xie beri tanggapan netizen nyinyir di Instagram. Seperti diketahui, Audi dan Anthony sedang menjalin hubungan kasih karena terlibat cinta lokasi sinetron berjudul Boy. Kini, keduanya kembali mendapat proyek sinetron yang sama yakni Anak Langit.

Telah menghabiskan waktu tiga tahun lamanya, hubungan Audi dan cowok berdarah Tionghoa ini diharapkan hingga jenjang pernikahan. Tapi tak sedikit juga yang nyinyir karena persepsi masing-masing tentang hubungan pacaran Audi dan Anthony.

Salah satunya ada yang menyebut kalau Audi terlihat sangat sayang kepada Anthony, sementara cowok 33 tahun itu tampak cuek. Lantas, bagaimana tanggapan mereka tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gaya Pacaran Audi Marissa dan Anthony Xie, Romantis Meski Beda Agama

Reaksi Audi dan Anthony terhadap netizen nyinyir

anthony xie dan audi marissa

Baru-baru ini, Anthony Xie mengunggah foto lamanya saat liburan di wisata air, Bali. Foto tersebut menampilkan Anthony sedang menikmati indahnya pemandangan sambil tiduran menyoroti wajah tampannya. Bukan rahasia umum lagi kalau cowok kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu sering membalas komentar netizen. Salah satunya yang membahas soal karakter dia dan sang kekasih, Audi Marissa dalam menjalani hubungan pacaran.

Topik Terkait