img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb MusikDurex, merek kontrasepsi modern dari perusahaan produk konsumen, Reckitt, memperkenalkan lagu “Come Closer”. Sebuah kolaborasi menarik berupa aransemen lagu untuk menemani pasangan suami istri (pasutri) Indonesia agar dapat mengekspresikan momen intimasinya lebih baik.

Perusahaan tersebut menggandeng Soundwave (duo musisi dan penyanyi, Rinni Wulandari dan Jevin Julian). Lewat lagu ini diperkenalkan sebagai jawaban dari munculnya pleasure gap sebagaimana ditemukan dalam studi Durex Pleasure Gap di Indonesia. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini!

Perkenalkan Lagu Baru Come Closer

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Studi menemukan bahwa terdapat masalah intimasi dan kesenjangan kepuasan seksual selama beberapa tahun ke belakang. Lebih lanjut, hasil studi Durex Pleasure Gap menyebutkan bahwa 502 responden (93.83%) percaya bahwa melalui komunikasi yang baik, mereka akan mendapat kepuasan lebih saat melakukan aktivitas seksual.

Musik sendiri telah menjadi bagian dari peradaban manusia sekaligus wadah komunikasi atau ekspresi diri. Jurnal ilmiah Jurnal Kesehatan Psikoseksual tahun 2022 menemukan adanya relevansi yang kuat antara hubungan musik dengan seks.

Topik Terkait