img_title
Foto : Instagram/@wirda_mansur

IntipSeleb – Wirda Mansur menanggapi pertanyaan soal hukum menonton drama Korea (drakor) saat berpuasa. Memang, putri ustaz Yusuf Mansur ini sering memberikan isu terkini sesuai dengan pandangan agama Islam di media sosial. Dengan menyertakan Hadist tentang orang berpuasa, Wirda menyebut bahwa seseorang seharusnya berhenti sejenak menonton drakor saat Ramadhan.

Meski tak secara gamblang tidak memperbolehkan nonton drakor saat puasa, Wirda sempat menjadi perbincangan jagat Twitter karena menuai pro dan kontra. Lantas, bagaimana sebenarnya pandangan Wirda Mansur soal hukum nonton drakor saat puasa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dikabarkan Pacaran, Wirda Mansur Ungkap Hubungan dengan Gus Azmi

Wirda Mansur tanggapi hukum nonton drakor saat puasa

wirda mansur

Selain dikenal sebagai putri ustaz kondang, Yusuf Mansur, Wirda Mansur juga sering dijadikan role model para remaja karena ilmu agama dan kecerdasannya. Untuk itu, tidak sedikit netizen yang menanyakan soal hukum menonton drama Korea saat puasa kepada cewek yang pernah dikabarkan pacaran dengan Gus Azmi itu.

Dengan menyertakan Hadist soal orang yang sedang puasa tapi hanya menahan lapar dan dahaga, Wirda menyarankan agar penggemar berhenti sejenak menonton drakor. Waktu luang selama Ramadhan bisa diisi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat.

Topik Terkait