img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Satu lagu festival musik Indonesia yang hadir menghibur para penikmat musik Tanah Air, yakni Pekan Gembira Ria. Tahun ini, perhelatan tersebut telah memasuki usianya yang ketiga.

Meneruskan kesuksesan dua pagelaran sebelumnya, Pekan Gembira Ria mengundang sejumlah musisi dan penyanyi Tanah Air guna memberikan penampilan yang menghibur para penonton. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pekan Gembira Ria Terbangkan 1000 Balon Cinta

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Tahun 2023 ini, Pekan Gembira Ria membawa total 14 musisi dan penyanyi Tanah Air. Pagelaran ini sendiri dihelat mulai tanggal 17 hingga 19 Februari 2023. Kali ini, Pekan Gembira Ria digelar di kawasan JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Perhelatan Pekan Gembira Ria kali ini masih diselimuti oleh hari kasih sayang alias Hari Valentine. Seolah ingin menegaskan hal tersebut, pihak penyelenggara Pekan Gembira Ria terlihat menerbangkan sekitar 1000 balon cinta di panggung utama. Hal ini dilakukan saat penampilan musisi asal Yogyakarta, Helarius Daru Indrajaya atau yang akrab disapa dengan panggilan Ndarboy Genk.

Topik Terkait