img_title
Foto : Instagra

IntipSeleb – Nikita Willy membicarakan soal perbedaan kehidupan di dunia nyata dan sosial media. Hadir dalam kanal YouTube Travel Secrets yang dipandu Luna Maya dan Marianne Rumantir, cewek 25 tahun itu mengaku telah bersikap apa adanya di sosial media. Seperti diketahui, Niki dikenal sebagai ratu sinetron yang sering melakukan perjalanan ke destinasi wisata hingga penjuru dunia.

Bukan untuk pencitraan, tapi semua yang ada di sosial media diakui Niki sesuai dengan kehidupan pribadi dirinya sendiri. Tapi ada salah satu hal yang belum diketahui publik soal Nikita Willy. Apa itu? Berikut ulasannya!

Baca Juga: Ayah Nikita Willy Dimakamkan di TPU Khusus Korban COVID-19

Kehidupan Nikita Willy di usia 20-an

Nikita Willy

Sebelum mendapat kabar duka bahwa ayah kandungnya, Hendry Willy meninggal dunia pada Rabu, 6 Mei 2020, Niki sempat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir. Dalam kesempatan tersebut, hal pertama yang dibahas adalah terkait perbedaan kehidupan di usia 20-an dengan generasi sebelumnya. 

"Mungkin tetap sama (kegiatan sehari-hari Nikita Willy saat ini) karena banyaknya pengaruh dari sosial media dan internet, kita jadi terinspirasi dari orang lain terus kita jadi pengin menunjukkan apa yang kita lakukan buat orang lain, negara kita, buat orang tua. Jadi kita sama-sama ingin bermanfaat untuk orang lain tapi ada yang kayak pengin dilihatnya kayak orang lain tapi aslinya gak seperti itu lho," kata Nikita Willy lewat tayangan YouTube Travel Secrets yang diunggah pada Selasa, 5 Mei 2020.

Topik Terkait