img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ferdian Paleka yang sempat buron selama beberapa hari akhirnya tertangkap pada Kamis, 7 Mei 2020. Kini, Ferdian dan dua orang rekannya ditahan di Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Pada Jumat, 8 Mei 2020, polisi menghadirkan Ferdian Paleka dan kedua rekannya di hadapan wartawan. 

Dalam kesempatan itu, Ferdian mengungkap alasannya membuat konten prank sembako berisi sampah dan batu yang berujung kasus hukum tersebut. Ferdia Palekan juga menyampaikan penyesalan dan permintaan maafnya. Airmata YouTuber kontroversial itu pun tumpah di halaman kantor polisi saat dirilis. Berikut ulasannya.

Ferdian Paleka Akui Hanya Ingin Buat Hiburan

Ferdian paleka youtuber prank banci

Ferdian mengaku konten YouTube prank pada waria itu dilakukan hanya untuk hiburan semata. Dia mengatakan hanya ingin mengingatkan jika transpuan tidak diperbolehkan berkeliaran di bulan suci Ramadhan.

"Awal mula buat konten hanya untuk hiburan aja. Enggak ada maksud selain itu. Ide dari kita bertiga. Karena menurut saya di bulan Ramadhan ini waria enggak boleh, jadi saya ngelakuinnya kaya gitu biar enggak ada waria pas bulan suci," ujar Ferdian Paleka yang dikutip dari Kompas.

Video Permintaan Maaf 'Tapi Bohong' Hanya Hoaks

Topik Terkait