X

IntipSeleb – Atta Halilintar kembali menjadi perbincangan jagat Twitter karena konten YouTubenya. Kali ini, cowok 25 tahun itu dihujat karena dianggap tidak intropeksi diri saat memberi judul Akhirnya YOUTUBER SAMPAH Ditangkap Polisi. Ya! Beberapa waktu lalu, Atta menjadi salah satu YouTuber yang menjadikan kasus Ferdian Paleka sebagai konten videonya.

Namun yang menjanggal, banyak netizen yang menyebut kalau Atta tidak berpikir kembali saat memberikan judul video tersebut. Akhirnya, Atta mengubah judul itu dan menutup kolom komentar. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ferdian Paleka Dibenci Tahanan Lain Hingga Disiksa, Begini Kondisinya

Atta Halilintar soal Ferdian Paleka

atta halilintar

Ferdian Paleka masih menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial. Tak sedikit yang menjadikan kasusnya sebagai konten YouTube, salah satunya YouTuber dengan subscriber terbanyak se Indonesia, Atta Halilintar. Dalam video tersebut, Atta menjelaskan bagaimana kronologi Ferdian ditangkap polisi disertai dengan foto dan video lengkap. Di akhir, cowok yang dikabarkan pacaran dengan Aurel Hermansyah ini juga memberikan pesan kepada pengguna media sosial untuk berhati-hati dalam bersikap.

Saksikan Juga