img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kisah cinta pasangan muda Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, foto-foto kebersamaan mereka lenyap di akun Instagram Aisyah. Sementara adik Verrell Bramasta itu masih menyimpan beberapa potret kedekatannya dengan Aisyah.

Kabar putus ini semakin mencuat setelah Athalla membagikan kedekatan dengan artis pendatang baru blasteran Dannia Salsabilla di TikTok. Selain itu, saat membuat konten QnA, Venna Melinda menyebut bahwa Athalla akan mencari pacar baru usai pandemik virus corona. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ketemu Setiap Hari, 7 Artis Muda ini Main Sinetron Bareng Pacar

Athalla Naufal putus sama Aisyah Aqilah?

athalla dan dannia

Baru-baru ini, Athalla Naufal mengunggah konten video QnA bersama sang ibu, Venna Melinda dan Febby Rastanty. Dalam kesempatan tersebut, salah satu pertanyaan yang dilontarkan netizen adalah terkait kegiatan yang akan dilakukan pertama kali setelah pandemik virus corona dinyatakan selesai di Indonesia.

Athalla ditunjuk sebagai penjawab pertama. Namun ketika sedang menjawab, Venna Melinda justru menyebut kalau putra keduanya akan mencari pacar baru.

"Pertama kali (yang dilakukan setelah pandemik berakhir) ya," kata Athalla Naufal lewat tayangan YouTube berjudul #SANSTALK- Febby jadian sama Verrel, Athalla Putus Sama Aisyah? yang diunggah pada Jumat, 8 Mei 2020.

"Cari cewek eh," ucap Venna Melinda.

Tapi, cowok 20 tahun itu membantah hal tersebut dengan menjelaskan bahwa dirinya akan main bersama teman-teman sekolah yang kini kuliah di luar negeri. Sementara itu, Athalla juga menyebut satu teman ceweknya, Dannia Salsabilla. Memang, akhir-akhir ini penggemar sering menjodoh-jodohkan Athalla dengan Dannia sejak dia mengunggah video TikTok berdua. Mendengar jawaban tersebut, Venna dan Febby terlihat menggoda Athalla dengan senyum mengejek.

"Engga engga, pertama kali kelar pasti ngumpul sama teman-teman. Jadi dulu waktu SMA ada yang kuliah di luar kan cowok, punya satu (teman cewek) Dannia. Tapi yaudah itu sahabat doang, kita mau wisata kuliner doang sih," lanjut Athalla.

"Oooo bulet," kata Febby Rastanty.

Sementara itu, Aisyah juga menjelaskan kenapa jarang bertemu dengan Athalla di video QnA yang baru diunggah pada Minggu, 10 Mei 2020.

"Aku jarang ketemu Athalla karena corona guys, serba salah. Coroning ini menyiksa," ucap Aisyah.

Athalla senang dengan Febby

Athalla dan Aisyah

Selain itu, aktor Topeng Kaca ini juga mengungkapkan perasaan ketika kakaknya dekat dengan Febby Rastanty. Kata Athalla, sejak kenal dengan Febby, Verrell terlihat lebih terbuka. Padahal biasanya, Verrell bersikap kaku ketika sahabatan dengan seorang cewek.

"Senangnya tuh gimana maksudnya? Ya sebagai sahabat ya senang lah kadang kaka sering kesepian, kan sekarang dia udah punya rumah sendiri. Kita walaupun gak pernah telepon ada koneksi. Senang lah maksudnya kaka ada sahabat yang dekat sama dia terus juga jarang lihat kakak open sama orang. Kalau buat teman cewek dia bisa open, dia konyol apa aja. Dia kan jaim banget, kaku banget, joget aja kaku," pungkas Athalla Naufal.

Berita Terkait
Topik Terkait