img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kisah cinta pasangan muda Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, foto-foto kebersamaan mereka lenyap di akun Instagram Aisyah. Sementara adik Verrell Bramasta itu masih menyimpan beberapa potret kedekatannya dengan Aisyah.

Kabar putus ini semakin mencuat setelah Athalla membagikan kedekatan dengan artis pendatang baru blasteran Dannia Salsabilla di TikTok. Selain itu, saat membuat konten QnA, Venna Melinda menyebut bahwa Athalla akan mencari pacar baru usai pandemik virus corona. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ketemu Setiap Hari, 7 Artis Muda ini Main Sinetron Bareng Pacar

Athalla Naufal putus sama Aisyah Aqilah?

athalla dan dannia

Baru-baru ini, Athalla Naufal mengunggah konten video QnA bersama sang ibu, Venna Melinda dan Febby Rastanty. Dalam kesempatan tersebut, salah satu pertanyaan yang dilontarkan netizen adalah terkait kegiatan yang akan dilakukan pertama kali setelah pandemik virus corona dinyatakan selesai di Indonesia.

Athalla ditunjuk sebagai penjawab pertama. Namun ketika sedang menjawab, Venna Melinda justru menyebut kalau putra keduanya akan mencari pacar baru.

Topik Terkait