img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disapa Cipung menjadi idola baru masyarakat dan digemari oleh segala usia. Meskipun masih berumur sangat belia, Cipung sudah menjadi bintang di jagat media sosial.

Tingkah lucu dan kesehariannya kerap didokumentasikan oleh sang pengasuh, Sus Rini di instagram pribadinya @riniperdiyanti dan instagram orang tuanya yaitu @raffinagita1717, membuat Cipung sangat populer.

ANTV menghadirkan lomba "Lagu untuk Cipung" dengan hadiah total puluhan juta Rupiah sekaligus kesempatan bertemu Cipung secara langsung. Yuk, cek bagaimana caranya!

Lomba Buat Lagu Untuk Cipung

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Tidak hanya menjadi bintang di sosial media, Cipung juga kerap menjadi bintang tamu di acara televisi. Dalam waktu dekat, Cipung juga akan memeriahkan perayaan ulang tahun ANTV ke 30. Sebelumnya, Cipung mengajak para penggemarnya untuk mengikuti kompetisi “Lagu Untuk Cipung” dalam rangka rangkaian acara menuju ANTV 30 tahun bertajuk “Spekta 3 Dekade”.



Ini saatnya membuktikan seberapa tercipung-cipungnya kamu. Yuk ikutan bikin lagu untuk Cipung! Caranya gampang, buat lagu untuk Cipung sekreatif mungkin dengan durasi minimal 1 menit dan menggunakan kata “Cipung” dan “ANTV” dalam lirik lagu yang akan dibuat. Materi lagu harus terdengar jelas. Kemudian upload lagu tersebut di feed instagram dengan hastag #LaguUntukCipung dan #TerCipungCipung serta tag akun @ANTV_Official. Pastikan kamu sudah follow akun @ANTV_Official ya.
Topik Terkait