X

IntipSeleb – Bukan hanya sosok Ferdian Paleka saja yang sedang viral di dunia maya. Kini, publik pun dihebohkan dengan polisi tampan yang berhasil menangkap Ferdian akibat melakukan prank sampah kepada waria. Diketahui bahwa YouTuber itu ditangkap pada 8 Mei 2020 setelah beberapa hari menjadi buronan.

Penangkapan Ferdian pun diunggah di Instagram oleh polisi tampan yang diketahui bernama Muhammad Gariz Luis. Sejumlah warganet percaya bahwa Gariz terlibat dengan penangkapan dan berbondong-bondong mengucapkan rasa terima kasih. Penasaran siapa Gariz Luis? Intip artikelnya!

Baca Juga: Marah Ferdian Paleka Dibully, Orangtua Minta Penangguhan Penahanan

Nama Gariz Luis menjadi viral di dunia maya sebab badannya yang gagah dengan paras tampan. Ditambah lagi, Gariz berhasil menangkap youtuber Ferdian Paleka yang kontennya membuat masyarakat geram.

Gariz luis
Sumber foto: instagram/ @garizluis37

Gariz tergabung dengan Polrestabes Bandung dan kerap kali mengunggah potretnya sedang menggunakan seragam kepolisian. Usut punya usut, pangkatnya saat ini ialah Bripda. Nih potretnya dengan seragam. Udah bikin kamu terhipnotis belum?

Saksikan Juga