img_title
Foto : Instagram/@bilsky

IntipSeleb – Kecantikan Amanda Manopo mampu menghipnotis banyak pria di muka bumi. Bahkan, Billy Syahputra pun ikut terpesona dengan sosok Amanda dan kerap kali memintanya untuk hadir di acara yang sama dengannya. Baru-baru ini, Billy sangat terkejut dengan kedatangan perempuan 20 tahun itu dalam acara televisi berjudul Sahur Seger.

Kedekatan Billy dan Amanda pun membuat para pengisi acara lain curiga dengan hubungan dua selebriti Tanah Air ini. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gaya Amanda Manopo Makan Sambil Mengangkang Kaki Tuai Hinaan

Billy Salting Sama Amanda Manopo

Billy syahputra, amanda manopo

Kedatangan Amanda Manopo di sebuah acara sahur membuat Billy salah tingkah. Bahkan, adik almarhum Olga Syahputra itu tersenyum lebar ketika ia mengetahui Amanda menjadi bintang tamu. Pengisi acara lainnya yakni Denny Cagur pun langsung membuka suara bahwa Billy memang sudah lama menantikan sosok perempuan tersebut. Denny juga membeberkan isi Whatsapp yang dimana Billy merequest mantan kekasih Christ Laurent itu sebagai tamu kepada produser.

“Undang Amanda Manopo lagi pak. Gue meleleh kalo ada dia,” kata Denny Cagur dilihat dari tayangan Youtube Trans 7 pada 11 Mei 2020.

Topik Terkait