img_title
Foto : Instagram/arie_kriting

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video penganiayaan yang diduga dilakukan oleh seorang bocah bernama Mario Dandy Satriyo, yang diketahui adalah anak seorang pejabat Direktorat Jenderal (Ditjen) pajak. Adapun, korban menganiaya tersebut merupakan seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang diketahui bernama David, putra dari salah satu pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

Sampai saat ini, dugaan penganiayaan David oleh Mario Dandy Satriyo itu masih terus didalami oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan. Kini, Mario Dandy telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian dalam kasus penganiayaan ini.

Atas hal ini, tak sedikit pihak yang turut angkat bicara, termasuk para figur publik. Salah satunya adalah seorang pelawak tunggal atau komika Tanah Air, Arie Kriting. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Arie Kriting Mengaku Kenal Orang Tua Korban

Instagram/arie_kriting
Foto : Instagram/arie_kriting

Arie Kriting mengaku baru tahu soal video viral penganiayaan dengan korban David. Pria bernama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki itu pun tahu bahwa penganiayaan itu diduga dilakukan oleh seorang bocah anak salah satu pejabat pajak.

Topik Terkait