img_title
Foto : Instagram.com/vennamelindareal

IntipSeleb Lokal – Aktris sekaligus politikus Venna Melinda memutuskan untuk bercerai dengan Ferry Irawan. Kemarin, 23 Februari 2024 ia menjalani mediasi perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Usai menjalani mediasi selama kurang lebih satu jam, Venna Melinda dan tim kuasa hukumnya keluar dari ruang sidang. Ia pun memberikan beberapa pernyataan.

Selain akan mengembalikan barang-barang sang suami, dia juga ingin menagih hutang-hutang Ferry Irawan selama menikah dengannya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya!

Venna Melinda Tagih Hutang-hutan Ferry Irawan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Hutang-hutang yang dimaksud Venna Melinda diantaranya yaitu, uang-uang untuk berbelanja online, rokok, bensin, hingga transportasi. Ini merupakan pengeluaran yang pernah diberikan oleh ibu tiga anak itu untuk keperluan suaminya.

"Semua pengeluaran uang yang pernah diberikan oleh Venna untuk keperluan Ferry termasuk untuk membayar hutang online Ferry di shopee, uang pulsa, uang bensin, uang jajan, uang rokok, uang transportasi, bila tidak sama Venna perginya," tutur Noor Akhmad Riyadhi selaku tim kuasa hukum Venna Melinda saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 23 Februari 2023.

Topik Terkait