img_title
Foto : Instagram/corla_2

IntipSeleb Lokal – Media sosial dihebohkan dengan beredar sebuah video yang bernarasi Bunda Corla memamerkan tubuh hingga jenis kelaminnya. Hal itu dikatakan Bunda Corla terpaksa melakukannya karena merasa lelah difitnah sebagai transgender.

Lantas benarkah bahwa Bunda Corla memamerkan badan hingga jenis kelaminnya di depan publik? Benarkah Bunda Corla lelah dirinya difitnah seorang transgender? Yuk, intip artikel selengkapnya untuk cek fakta di bawah ini!

Beredar Video Bunda Corla Pamer Jenis Kelamin

Instagram/corla_2
Foto : Instagram/corla_2

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang mengatakan bahwa Bunda Corla memperlihatkan tubuh dan alat kelaminnya ke publik. Hal ini dikatakan Bunda Corla terpaksa melakukan dengan alasan dirinya lelah difitnah transgender (berganti kelamin).

Melalui video yang diunggah oleh akun Youtube Makantu Gosip, judul itu bertuliskan ‘Lelah Difitn4h, Nekat! Bunda Corla Perlihatkan Badan & Kelamin Dirinya Perempuan’. Ternyata postingan itu hanya berisi video TikTok ketika Ivan Gunawan hadir dalam podcast milik Eko Patrio dan komentar netizen terhadap tindakan Isa Zega yang kurang baik terhadap Bunda Corla, serta menuliskan terkait artikel milik Askadina.

Topik Terkait