img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalAgnes Gracia Haryanto atau yang dikenal mantan dari David yakni anak dari GP Ansor yang kini berpacaran dengan Mario Dandy. Diketahui, Mario Dandy merupakan anak pejabat pajak yang melakukan penganiayaan terhadap David.

Kini, identitas Agnes terkupas habis oleh publik yang diduga selingkuh hingga mengadu domba Mario Dandy.dengan David hingga akhirnya bersitegang. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Agnes Diduga Selingkuh

Instagram/gossipnesia
Foto : Instagram/gossipnesia

Kini, terkuak identitas Agnes Gracia Haryanto yang ternyata terlibat dari kasus penganiayaan oleh Mario Dandy dengan David. Tak hanya soal dugaan anak angkat kedua orangtuanya dan suka playing victim sejak SD, ternyata Agnes juga diduga sengaja mengadu domba antara David dan Mario Dandy.

Skenario ini terungkap oleh seorang warganet yang mengunggah Instagram Story yang diduga kerabat dari temannya Agnes dengan membongkar tabiat kekasih Mario Dandy itu dalam kasus penganiayaan David. Berdasarkan unggahan tersebut, Agnes diduga memang menjalin hubungan gelap alias selingkuh dengan David (mantan pacarnya dalam status masih berpacaran dengan Mario Dandy).

Topik Terkait