img_title
Foto : Instagram/emyaghnia

Jakarta – Kasus penganiayaan anak selebgram kenamaan, Aghnia Punjabi masih terus bergulir hingga kini. Pelaku yang merupakan babysitter berinisial IPS pun telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polresta Malang.

Tak sampai di situ, kekecewaan Aghnia Punjabi pada pihak agensi pun ia tumpahkan melalui media sosialnya. Bahkan, selebgram asal Malang tersebut mengunggah bukti dari pihak lain yang disamarkan identitasnya. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Agensi Problematik

Instagram @emyaghnia
Foto : Instagram @emyaghnia

Kekecewaan Aghnia Punjabi atas peristiwa naas yang menimpa anaknya kian memuncak. Pasalnya, pihak agensi penyalur babysitter yang menaungi pelaku penganiayaan bukanlah agensi yang main-main dan harga yang dipatok pun tergolong mahal.

Lewat Instagram storynya baru-baru ini, Aghnia Punjabi mengaku banyak mendapatkan laporan bahwa agensi tersebut diduga problematik. Sayangnya, tak banyak orang yang berani speak up karena owner agency bukan orang sembarangan.

“Baru tau ternyata diduga agency sangat problematik, tapi banyak yang takut lapor karena owner agency punya power,” tulis Aghnia Punjabi dikutip dari Instagram @emyaghnia pada Senin, 1 April 2024.

Topik Terkait