img_title
Foto : Instagram/indrabekti

IntipSeleb Lokal – Baru saja perlahan pulih dari sakit pendarahan otak yang dideritanya, Indra Bekti kembali diterpa dengan kabar tidak sedap. Kali ini datang dari rumah tangganya bersama Aldilla Jelita.

Sang istri dikabarkan sudah ajukan gugatan cerai siang tadi. Namun, sebelum itu, keduanya sempat kompak tampil dalam YouTube Melaney Ricardo dan menceritakan bagaimana kondisi Bekti yang cukup emosional sampai buat Dilla trauma. Seperti apa?

Perubahan Sikap Bekti yang Lebih Emosional

Youtube.com/Melaney Ricardo
Foto : Youtube.com/Melaney Ricardo

Aldilla Jelita blak-blakan cerita seperti apa perubahan Indra Bekti setelah pulih dari pendarahan otak yang dideritanya, sejak 28 Desember 2022. Ternyata, kondisi Bekti saat itu membuat presenter berusia 45 tahun itu lebih emosional. Bahkan, sempat Bekti sempat melampiaskan ke anak-anak mereka.

“Ada satu waktu, selama seminggu, aku merasa, emosi Bekti sedang tinggi dan itu terjadi setiap malam. Suatu saat, dia tanya ke anak-anak, ‘Where is my handphone (Mana ponselku)?’ Anak-anak jawab ‘ini dicharge, buat apa ayah?’ Itu dia marah ke anak-anak,” ungkap Dila.

Topik Terkait