img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb LokalSinetron Suami Pengganti episode 355 akan tayang pada Selasa malam, 28 Februari 2023. Episode ini akan memperlihatkan kelakuan Celine yang masih mencari perhatian Saka. Bahkan, Celine meminta perlindungan Saka dari Dion.

Karena selalu berdekatan dengan Saka, Celine harus menghadapi kecurigaan Dante yang kian memuncak. Apa yang terjadi? Yuk intip sinopsisnya!

Celine Minta Perlindungan Saka

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Saka memilih sarapan bubur favoritnya dengan Ariana dulu. Penjualnya bahkan masih ingat dengan Saka. Bersamaan, Saka tidak sengaja bertemu dengan Ariana dan Galvin yang juga membeli sarapan di sana. Penjual sampai masih menganggap Saka dan Ariana masih suami istri, membuat Galvin tidak nyaman dan memilih bungkus sarapannya.

Setelah Dante pergi, Celine menghubungi Saka dan menceritakan kalau polisi datang ke kantornya karena Dion. Celine berpura-pura takut dan cemas kalau Dion akan menemuinya lagi. Celine meminta perlindungan Saka, tapi saat itu Saka ragu. Di saat yang sama Dante kembali dan bertanya apakah Celine menghubungi Saka tadi. Celine kaget dan panik.

Topik Terkait