img_title
Foto : Instagram/indrabekti

IntipSeleb Lokal – Isu keretakan rumah tangga presenter Indra Bekti dan Aldilla Jelita, usai Dilla diduga sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023.

Di sisi lain justru berbedar ungkapan mendalam Indra Bekti yang begitu tulus memuji sang istri dan dibalas dengan tatapan yang kosong. Benarkah? Scroll artikelnya sampai bawah!

Isi Hati Indra Bekti

Instagram/dhila_bekti
Foto : Instagram/dhila_bekti

Tepat di hari Senin kemarin kabar tak sedap datang dari rumah tangga Indra Bekti lantaran digugat cerai oleh Aldilla Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sisi lain Melaney Ricardo selaku sahabatnya, justru sibuk memposting unggahan YouTube terbaru dimana Indra Bekti dan Aldilla yang menjadi bintang tamunya.

Usai dinyatakan sembuh usai menjalani operasi pendarahan otak, Indra Bekti terlihat terbata-bata saat mengungkapkan isi hatinya kepada Dilla dengan sangat tulus. Namun sayangnya, momen saat Indra Bekti mengungkapkan hal tersebut, netizen justru ramai dibuat salfok dengan tatapan Dilla yang dianggap kosong dan tak bisa bohong.

Topik Terkait