img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb lokal – Buntut panjang dari dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Venna Melinda dari suaminya Ferry Irawan masih terus jadi sorotan. Pernikahan mereka terancam berakhir, padahal sebelumnya kerap mengumbar kemesraan di media sosial.

Baru-baru ini keluarga Ferry Irawan memberikan klarifikasinya soal uang jajan seperti bensin, rokok, pulsa dan yang lainnya yang sempat disinggung oleh Venna Melinda. Lantas bagaimana keterangan lanjutannya? Simak selengkapnya berikut ini!

Pernyataan Ibunda Ferry Irawan Soal Uang Jajan yang Diminta Venna Melinda

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Venna Melinda memberikan pernyataan bahwa ia meminta pengembalian uang jajan tersebut. Hal ini disampaikan secara langsung olehnya usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.
Pada satu kesempatan yang berbeda. Ibunda Ferry Irawan, Hariati menjelaskan jika uang jajan anaknya tersebut justru lebih banyak dari keluarganya sendiri.

Bahkan saat tengah mengalami kesulitan, pria berusia 46 tahun ini kerap meminta bantuan kepada keluarganya sendiri. Pasalnya gaji yang dimilikinya sudah ditransfer kepada istrinya tersebut.

Topik Terkait