img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Felicya Angelista blak-blakan soal awal pertemuan dengan Caesar Hito. Ternyata, saat didekati Hito pada 2013 lalu, Feli masih punya pacar. Tapi sebenarnya, Feli hanya menganggap Hito sebagai teman.

Namun karena pacarnya tidak datang saat hari valentine, cewek berdarah Manado ini akhirnya memilih untuk lebih serius dengan Hito. Selain itu, Feli dan Hito juga pernah putus selama tujuh tahun pacaran. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Alasan Felicya Angelista-Caesar Hito Dilarang Ciuman 7 Tahun Pacaran

Feli masih punya pacar saat didekati Hito

Hito Caesar dan Felicya Angelista

Hadir dalam acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Felicya Angelista bicara soal kisah cintanya. Tak sendiri, cewek 25 tahun itu juga ditemani oleh tunangannya, Caesar Hito. Dalam kesempatan tersebut, Feli mengaku bahwa saat didekati Hito, dirinya masih punya pacar. Tapi karena saat valentine 2013 lalu pacarnya tidak datang menghampiri, Hito lah yang berhasil membuat hari kasih sayang Feli lebih berwarna.

"Nolak? Oh iya (pernah gak mau sama Hito) karena awal Hito dekatin aku, aku masih punya pacar," kata Felicya Angelista lewat tayangan YouTube Okay Bos yang diunggah pada Senin, 11 Mei 2020.

Topik Terkait