img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717 instagram/kartikawijaksana

IntipSeleb Lokal – Menjadi komedian atau stand up comedian merupakan salah satu profesi yang menjanjikan. Tidak hanya sukses dalam kariernya, tetapi juga bisa bergaul dengan wanita cantik, mereka bahkan bisa menjadikan sebagai pasangan.

Beberapa aktris cantik menikah dengan komedian sebagai buktinya. Karakter komedian yang menyenangkan dan menghibur ini merupakan daya tarik utama bagi wanita. Berikut ini deretan artis cantik yang menikah dengan komedian. Siapa saja? Yuk. cek selengkapnya.

1. Nagita Slavina

Youtube Tonight Show
Foto : Youtube Tonight Show


Nagita Slavina melabuhkan hatinya kepada Raffi Ahmad yang dikenal sebagai seorang aktor, presenter kondang sekaligus komedian di berbagai acara televisi. Kehidupan rumah tangga mereka juga selalu menjadi sorotan publik. Terlebih mereka dijuluki keluarga sultan karena kaya raya dan mempunyai berbagai macam bisnis.

2. Kartika Wijaksana

Youtube.com/Deddy Corbuzier
Foto : Youtube.com/Deddy Corbuzier


Kartika Wijaksana menikah dengan Rizky Firdaus Wijaksana atau akrab disapa Uus. Sebelumnya Kartika dikenal sebagai model dan aktif menjadi selebgram ternama. Penampilan ibu satu anak ini juga kerap menjadi sorotan publik pasalnya Kartika kerap tampil stylish dengan outfit-outfitnya ciri khasnya.
Topik Terkait