img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Salmafina Sunan kembali menjadi perbincangan jagat maya. Sejak memutuskan untuk pindah keyakinan, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu banyak mendapat kritik dari warganet. Salah satunya saat Alma menyembunyikan kalung salib saat mempromosikan produk kecantikan.

Banyak yang mengira kalau Alma takut dihujat netizen karena tak lagi memeluk agama Islam. Untuk itu, Alma mengklarifikasi hal tersebut di Instagram Stories yang telah dihapus. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sikap Salmafina Bila Anaknya Beda Agama Pilih Jadi Mualaf

Salmafina sembunyikan kalung salib

salmafina sunan

Mantan istri Taqy Malik itu kerap bekerjasama dengan berbagai brand dengan membuka jasa endorsement, salah satunya produk kecantikan. Namun, baru-baru ini, Alma mencuri perhatian publik karena kalung salib yang awalnya dipakai dilepas begitu selesai mandi. Lantas, netizen menilai bahwa Alma takut dihujat karena menggunakan kalung salib.

"Kenapa kalung salib disembunyikan Alma? Jangan takut di bully sebab Tuhan Yesus akan mengangkat mu lebih tinggi lagi. Menjadi kristiani adalah pilihanmu, dan panggilan dari Yesus. Yang kuat ya kak meski pun ada orang yang gak suka dengan keputusan Alma. Gbu," tulis salah satu netizen di direct message (DM) Salmafina Sunan yang diunggah pada Rabu, 13 Mei 2020.

Topik Terkait