img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Billy Syahputra. Kabar ini mencuat setelah keduanya terlibat dalam beberapa program televisi yang sama. Adik mendiang Olga Syahputra itu terlihat salah tingkah.

Namun, baik Billy maupun Manda mengaku dekat hanya sebatas rekan kerja demi membangun chesmistry yang kuat. Tapi, mantan Christ Laurent ini tidak menolak jika ke depannya punya hubungan khusus dengan Billy. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Malah Salting

Amanda Manopo bicara masa depan soal Billy Syahputra

Billy syahputra, amanda manopo

Amanda Manopo jawab isu kedekatan dengan Billy Syahputra. Semua ini berawal saat keduanya terlibat dalam beberapa program televisi salah satunya Sahur Seger. Banyak yang menyebut kalau sahabat Nikita Mirzani itu sendiri yang mengundang Manda. Padahal, Manda mengaku bahwa dirinya diundang oleh tim kreatif acara tersebut.

"Aku sama Billy cuman teman aja sih. Cuman mungkin kita posisinya status kita sama-sama single, terus aku juga diundangnya dari pihak kreatifnya bukan dari Billy-nya, dan ya sudah untuk membangun suasana aja sih,"  kata Amanda Manopo lewat tayangan YouTube Selebrita yang diunggah pada Rabu, 13 Mei 2020.

Topik Terkait