• Iko Uwais dan Henry Golding

IntipSeleb – Iko Uwais kembali mendapat peran dalam salah satu film Hollywood dari rumah produksi ternama. Kali ini, Iko ditawari untuk bergabung dalam spin-off film G.I. Joe yang berjudul Snake Eyes garapan Paramount, Skydance dan AllSpark Pictures.

Snake Eyes merupakan salah satu anggota G.I. Joe yang paling populer di kalangan penggemar. Karakter ninja tersebut pertama kali diperkenalkan oleh Marvel Comics dan perusahaan mainan, Hasbro dalam G.I. Joe: A Real American Hero pada 1982.

Iko Uwais sebagai Hard Master

Sumber foto: Newsarama

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, aktor The Raid tersebut dalam tahap negosiasi memerankan tokoh Hard Master, yakni seorang master pedang dan guru dari Snake Eyes.

Kalau memang sepakat, maka Iko Uwais akan menjadi lawan main Henry Golding yang berperan sebagai Snake Eyes. Diketahuii, aktor berdarah Malaysia itu terkenal berkat perannya sebagai Nick Young di film Crazy Rich Asian.

Selain Henry Golding, Andre Koji juga telah mendapatkan peran sebagai Storm Shadow, seorang ninja yang menjadi musuh bebuyutan sekaligus kakak kandung Snake Eyes.

Sinopsis Snake Eyes

Sumber foto: Screenrant

Film Snake Eyes disutradarai oleh Robert Schwentke yang pernah menggarap serial film The Divergent, Insurgent (2015) dan Allegiant (2016). Sementara Evan Spilotopoulos dipercaya sebagai penulis naskah. Rencananya proses syuting akan mulai dilakukan di Vancouver dan Tokyo musim gugur ini.

Film ini diketahui akan bercerita tentang misi balas dendam Snake Eyes atas kematian ayahnya. Ninja yang selalu menggunakan topeng hitam tersebut bergabung dalam klan ninja dalam rangka mencari dukungan. Belum diketahui kapan film Snake Eyes akan dirilis.