img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Youtuber Indira Kalistha masih menjadi topik hangat hingga saat ini. Bahkan, namanya pun masih berada di jajaran trending Twitter pada Jumat, 15 Mei 2020. Berawal dari ucapannya yang nyeleneh tentang pandemi virus corona (COVID-19), Indira mengatakan bahwa ia enggan untuk menggunakan masker atau mencuci tangan demi mencegah virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

Alhasil, hal itu membuat warganet geram dengan perilaku sang influencer yang memiliki lebih dari 2 juta subscriber itu. Banyak dari mereka mengkritik pandangan Indira bahkan hingga sejumlah selebriti Tanah Air ikut membahas hal tersebut. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Fakta YouTuber Indira Kalistha, Kontroversi Berani Menantang Corona

Didiet Maulana

Didiet maulana

Perancang busana Didiet Maulana buka suara menanggapi perkataan kontroversial yang dilontarkan oleh Indira. Menurut Didiet sangat disayangkan seorang influencer yang memiliki jutaan pengikut, namun sangat asal dalam berbicara. Dia pun mengkritik tajam dengan mengatakan kalau penyakit itu bukanlah sesuatu yang bisa menjadi bahan bercanda.

“Katanya pandemik ini ya biasa aja, dan gak seheboh itu. Gue sedih sih, ini kalian follower banyak kok asal banget! Baik yang interview maupun yang diinterview. Lo gak urusan sama tim dokter sih yang sibuk urusin pasien pandemik. Kalau kayak gini begini cara kalian memberikan informasi kepada subscriber, gimana bisa selesai pandemiknya,” tulis Didiet di Instagram pada 15 Mei 2020.

Topik Terkait