img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Model cantik Sere Kalina tengah dijodoh-jodohkan dengan salah satu penyanyi papan atas, Ariel NOAH. Penyanyi berbakat itu memang sering terlibat gosip percintaan dengan beberapa aktris cantik Tanah Air.

Kali ini, Sere Kalina pun menjawab perihal perjodohannya dengan Ariel NOAH yang pernah ramai diperbincangkan pad atahun 2019 lalu. Dilihat dari tayangan Rumpi pada Jumat, 15 Mei 2020, perempuan 26 tahun itu kerap tertawa sambil tersipu malu ketika menyangkut nama Ariel. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Video BCL dan Ariel NOAH Jadi Sorotan Usai Ashraf Meninggal

Dijodohkan Sama Ariel NOAH

Sere Kalina, Ariel

Perjodohan antara Sere Kalina dengan Ariel NOAH bermula ketika keduanya tergabung dalam acara pencarian bakat Rising Star. Kala itu, pemilik asli nama Sere Kalina Florencia Sitorus tersebut hadir sebagai co-host untuk mendampingi Robby Purba dalam memandu acara. Sedangkan pelantun lagu Menghapus Jejakmu ini berada di bangku dewan juri dan kerap kali dijodoh-jodohkan oleh Robby.

Diketahui bahwa saat itu, acara Rising Star sedang membahas mengenai foto-foto masa kecil dan Sere seharusnya mengirim foto tersebut ke Ariel. Namun, ia tidak memiliki nomor Whatsapp pria 38 tahun tersebut dan Robby pun langsung dengan cepat membuat candaan tentang kisah percintaan mereka. Bahkan, pembawa acara handal itu mengatakan bahwa susah mendapatkan perempuan dengan marga belakang Sitorus.

Topik Terkait