img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan foto lawas Titiek Puspa. Segala hal yang menyangkut kehidupan artis memang selalu menarik dan terkadang bikin penasaran, apalagi jika membahas potret masa muda dari para aktris senior. 

Sosok muda Titiek Puspa ini kembali diperbincangkan setelah pemilik akun Twitter dengan username @picsartso mengunggah foto lawasnya. melalui kicauannya baru-baru ini, sang pemilik akun mengatakan bahwa dia mengagumi wanita berusia 82 tahun tersebut.

Menariknya adalah banyak warganet yang justru membandingkan paras muda Titiek Puspa dengan para selebriti muda, termasuk Isyana Sarasvati dan Jessica Mila. Selain ketiganya, ada deretan potret muda aktris senior yang mirip dengan bintang muda yang lain. Siapakah saja mereka? Intip potretnya di bawah ini yuk!

Titiek Puspa dan Isyana Sarasvati

Titiek Puspa dan Isyana SarasvatiSumber Foto: Berbagai Sumber

Ini dia foto muda Titiek Puspa. Terlihat pemilik nama asli Sudarwati itu mengenakan blazer hijau dengan dalaman baju warna merah. Diketahui foto tersebut diambil untuk cover album Taruna Djatuh Tjinta

Jika dilihat, memang potret muda Titiek Puspa mengingatkan kita dengan sosok Isyana Sarasvati. Padahal, keduanya tidak memiliki hubungan darah sama sekali lho guys! Sekilas bagian mata, alis, dan hidung milik sang aktris senior terlihat mirip dengan Isyana. Apalagi tatapan tajam yang seringkali Isyana lakukan ketika berpose di depan kamera, mirip dengan Titiek. 

Topik Terkait