img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb LokalSinetron Suami Pengganti akan memasuki episode 366 pada Minggu malam, 12 Maret 2023. Episode ini menceritakan kepanikan Ariana karena taksi yang ditumpanginya mengalami rem blong. Untungnya, Saka lagi-lagi berhasil menolong Ariana.

Atas kedekatan Saka dan Ariana, Galvin mencurigai hubungan mereka. Lantas, benarkah Saka dan Ariana selingkuh? Simak sinopsisnya yuk!

Ariana Kecelakaan Ditolong Saka

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Ariana naik taksi, naas ternyata remnya blong. Ariana minta tolong dan ternyata mobil Saka mengikutinya dari belakang, Saka bilang untuk mengikuti mobilnya. Sopir mengikuti mobil Saka yang diarahkan ke lapangan. Mobil taksi pun berhenti setelah menabrak pohon. Ariana selamat, sementara sopirnya terluka dan pingsan. Saka menelepon rumah sakit. Saka telepon Galvin bilang kalau Ariana kecelakaan. Saka dan Ariana diinvestigasi polisi.

Anjani khawatir sama Dante. Ia lalu meneleponnya, tapi tiba-tiba kepala Anjani pusing. Tak disangka, Anjani tertabrak dan jatuh tapi ada yang menopang tubuhnya. Anjani terima kasih tapi orang yang menabrak malah diomeli sama Wijaya.

Topik Terkait