img_title
Foto : Rhoma_official/instagram

IntipSeleb LokalRaja dangdut Rhoma Irama mendadak heboh dan trending di Twitter lantaran diprotes oleh salah satu kru pada saat ia manggung. Aksi Rhoma Irama yang dianggap tak sesuai itu, sontak bikin netizen heboh.

Pasalnya, ayah dari Ridho Rhoma itu sempat dihentikan dan ditegur di atas panggung oleh seorang kru Deep Purple. Penasaran? Scroll sampai bawah.

Ditegur Kru di Atas Panggung

Twitter/swetermerah
Foto : Twitter/swetermerah

Geger soal aksi raja dangdut Tanah Air Rhoma Irama pada saat membuka acara Wolrd Tour Deep Purple di Solo dan kian trending di Twitter. Dalam potongan video yang beredar dan diunggah oleh akun Twitter @swetermerah itu, raja dangdut yang kerap disapa Bang Haji itu menyelipkan intro ‘Smoke on The Water’ yang merupakan lagu dari Deep Purple.

Saat tengah beraksi, tiba-tiba seseorang kru Deep Purple naik ke atas panggung dan menghampiri Rhoma Irama bahkan hingga membentangkan tangannya dan menggeleng-gelengkan kepalanya di hadapan Rhoma Irama. Diduga memberi kode kepada Rhoma Irama untuk tidak memainkan intro tersebut. Meskipun demikian, Rhoma Irama dan Soneta dengan sigap berpindah ke lagu yang lain.

Topik Terkait