img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini penyanyi, Ian Kasela mengaku bahwa seluruh personel band Radja menerima ancaman pembunuhan. Kejadian tersebut terjadi setelah turun dari panggung di Johor, Malaysia.

Hingga akhirnya ia melaporkan ke Mabes Polri pada Senin, 13 Maret 2023 dan baru-baru ini mendatangi LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban). Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Ian Kasela CS Sambangi Kantor LPSK

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Dalam pantauan Intipseleb. Ian Kasela bersama personel band Radja yakni Moldyansyah Kusnadi dan Seno Aji Wibowo menyambangi kantor LPSK untuk meminta perlindungan. Sebab pelaku sudah dibebaskan.

Untuk menjaga-jaga hal-hal yang tidak diinginkan oleh karena itu, Ian Kasela CS mendatangi kantor LPSK di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

"Mungkin semalam saya sempat bilang kita sengaja datang ke sini (kantor LPSK) karena ini tempat kita untuk berlindung memberikan informasi bahwa kita merasa kurang aman," ujar Ian Kasela di kantor LPSK di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa, 14 Maret 2023.

Topik Terkait