IntipSeleb – Shenina Cinnamon bukan hanya dikenal sebagai aktris tapi juga mantan kekasih Jefri Nichol. Pemain film Say I Love You itu sudah berpacaran dengan Jefri Nichol sejak mereka belum terjun ke dunia hiburan.

Kalau dilihat dari foto di instagram Shenina, @shenacinnamon, foto pertama berdua Jefri Nichol diupload pada 11 Oktober 2015. Tapi sayang, hubungan mereka juga putus nyambung. Sejak awal tahun 2019, Shenina dan Jefri Nichol kompak mengaku sudah putus.

Baca juga: Kepoin Perjalanan Cinta Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon Sejak 2015

Meski begitu, mereka tetap saling mendukung, Termasuk Shenina yang setia mendampingi Jefri Nichol sejak ditangkap polisi karena kasus narkoba. Saat sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 9 September 2019, Shenina dengan setia hadir bersama ibu Jefri Nichol.

Penasaran dengan sosok Shenina Cinnamon? Yuk intip pesonanya berikut ini!

Shenina Cinnamon lahir 1 Februari 1999. Sementara Jefri Nichol lahir lebih dulu pada 15 Januari 1999. Beda dari kebanyakan artis, Shenina selalu tampil percaya diri dengan warna kulit gelap.

Shenina Cinnamon

Foto ini diambil saat Shenina berlibur di Kepulauan Seribu. Jefri Nichol terlihat mengupload foto berdua dengan Shenina di tepi pantai pada 18 Februari 2019. Kira-kira foto ini diambil oleh Jefri Nichol gak ya?

Shenina Cinnamon

Shenina selalu tampil apa adanya tanpa make up berlebihan, lho. Seperti halnya dalam foto di bawah ini, Shenina cuek saja kalau kulitnya menghitam karena teriknya sinar matahari.

Shenina Cinnamon

Dalam kesehariannya, Shenina kelihatan nyaman menggunakan jeans atau celana panjang yang menunjukan kakinya yang jenjang. Style Shenina simple tapi tetap terlihat stylist dengan aksesori kalung dan sepatu boots.

Shenina Cinnamon

Selain celana panjang dan kaus, Shenina juga bisa tampil feminin tapi tetap cool dengan slit dress seperti ini. 

Shenina Cinnamon

Tampil beda dengan make up ke acara premier film Say I Love You. Gimana menurut kamu penampilan Shenina? Cocok kan jadi pacar Jefri Nichol?

Shenina Cinnamon