img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Syakir Daulay dan putri mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori (Uje), Adiba Khanza diharapkan netizen memiliki hubungan khusus di dunia nyata. Semua ini berawal saat keduanya berkolaborasi untuk membuat ulang lagu almarhum Uje berjudul Bidadari Surga.

Saat konferensi pers lagu Bidadari Surga pada Senin, 17 Mei 2020 di YouTube Falcon Music, Syakir dan Adiba terlihat malu-malu saat ditanya soal hubungannya. Tapi yang pasti, Umi Pipik, ibunda Adiba juga tidak masalah kalau putrinya memiliki hubungan khusus dengan Syakir. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga:   Dilaporin ke Polisi, Syakir Daulay Beberkan Kejanggalan Kasusnya

Syakir Daulay dan Adiba Khanza pacaran?

syakir daulay dan adiba uje bidadari surga

Chemistry yang dibangun penyanyi Syakir Daulay dan Adiba Khanza atau yang akrab disapa Adiba Uje berhasil membuat penggemar baper. Pemeran Mariposa ini juga mengaku tidak masalah jika dijodoh-jodohkan oleh netizen. Tapi, Syakir mengaku hanya memiliki hubungan persahabatan dengan Adiba.

"Yang menentukan cocok kan netizen, kita gak bisa nyalahin juga kadang suka dijodhin gakpapalah. Kita gak bisa larang juga, tapi kalau kita sih santai, sahabat, teman, ya sudah masing-masing punya zona sendiri. Tapi kita berteman tetap terjaga," kata Syakir Daulay lewat tayangan YouTube Indosiar yang diunggah pada Selasa, 18 Mei 2020.

Topik Terkait