img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Lokal Sinetron yang selalu ditunggu-tunggu oleh ANTVLovers yaitu Jodoh Wasiat Bapak akan kembali dengan seri terbarunya. Kali ini Jodoh Wasiat Bapak 3 akan menghadirkan bintang utama Agoye Mahendra, Indah Nicole, dan Daniel Rutters.

Jodoh Wasiat Bapak 3 masih mempertahankan unsur komedi dan horor dengan penambahan kisah cinta segitiga. Seperti apa informasinya? Berikut artikelnya.

Jodoh Wasiat Bapak 3

ANTV
Foto : ANTV

Jodoh Wasiat Bapak 3 garapan rumah produksi Tobali Putra Production ini akan menemani waktu istirahat ANTVLovers mulai hari Senin, 20 Maret 2023, setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 20.00 WIB.

“Sebelumnya Jodoh Wasiat Bapak 1 dan 2 berhasil mendapatkan respon yang baik dari ANTVLovers dan berakhir dengan jumlah episode yang panjang. Kali ini kami kembali menghadirkan musim ketiga dengan tetap membawa beberapa pemain originalnya. Mengambil lokasi di Bali dengan budaya Bali yang kental dan dengan pemeran utama yang baru, Jodoh Wasiat Bapak 3 hadir lebih fresh dan kami harap tetap dicintai masyarakat”, ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Topik Terkait