img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii

IntipSeleb Lokal – Perseteruan antara komika Kiky Saputri dengan para penggemar BLACKPINK nampaknya kian memanas. Melalui akun Twitternya, Kiky terlihat rajin meladeni mereka-mereka yang berkomentar nyinyir padanya.

Termasuk soal tudingan netizen yang menyebut Kiky menggunakan jasa orang dalam (ordal) saat nonton konser BLACKPINK di Jakarta beberapa waktu lalu. Seperti apa? Berikut informasinya.

Menanggapi Komentar Jahat Netizen

Instagram/kikysaputrii
Foto : Instagram/kikysaputrii

Istilah FOMO, Fears of Missing Out atau rasa takut untuk merasa “tertinggal” karena tidak mengikuti aktivitas yang sedang booming mendadak ramai disebut belakangan ini. Tepatnya setelah beberapa publik figur datang ke konser BLACKPINK, termasuk Kiky Saputri. Melalui Twitternya, Kiky langsung menyentil netizen yang menyebutnya FOMO.

“Foma fomo foma fomo. Ga kebagian tiket tuh karena diambil calo semua di awal. Saya duduk di VIP masih banyak VIP yg kosong. Kalo emang mampu beli ya beli aja di calo, atau di http://tiket.com juga masih jual. Masalahnya bisa ga buat beli? Kok nyalahin orang yang beli,” ujar Kiky Saputri menanggapi salah satu netizen, dikutip Senin, 20 Maret 2023.

Topik Terkait