img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb MusikAndrea Lee meluncurkan album solo pertamanya yang bertajuk Cinta & Kenangan dibawah naungan Galery Musik Indonesia (GMI) Records. Setelah beberapa bulan dipasarkan, album ini meraih kesuksesan hingga terjual lebih dari 225 ribu copy.

Andrea Lee pun meraih Triple Platinum Award lewat album Cinta & Kenangan. Seperti apa perasaanya ketika mendapatkan penghargaan itu? Berikut artikelnya.

Bangga dan Bahagia

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Andrea Lee mengungkapkan perasaan bangga dan bahagia ketika mendapatkan penghargaan Triple Platinum Award lewat album Cinta & Kenangan. Dia merasa ini pencapaian yang luar biasa karena tidak banyak penyanyi yang memasarkan lagunya dengan album fisik.

"Senang banget ya apalagi zaman sekarang jual CD gitu sudah jarang banget musisi yang jual CD. Bahkan dibilang hanya KFC yang jual CD gitu, dan aku senang banget, jerih payahku promo-promo fisit store dari satu kota ke kota lain akhirnya terbayar denga triple platinum ini. Dan bisa dibuktiin juga masih banyak penggemar CD yang dengerin," kata Andrea Lee di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu, 22 Maret 2023.

Topik Terkait