X

IntipSeleb – Nama Sarah Keihl menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Pasalnya, Sarah ingin melelang keperawanannya mulai dari Rp2 miliar untuk berdonasi di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Berbagai reaksi pun muncul dari warganet terkait hal ini. Banyak yang menyayangkan keputusan perempuan tersebut.

Baru-baru ini, pemiliki nama asli Sarah Salsabila itu berbicara lewat media sosialnya dan mengatakan bahwa lelang keperawanan yang menghebohkan publik itu hanyalah prank semata. Dia mengaku hanya ingin membuat masyarakat tersadar dengan aksinya untuk melawan pandemi. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 10 Fakta Sarah Keihl, Lelang Keperawanan Buat Donasi Aslinya Miliarder

Motif Lelang Keperawanan

Sarah keihl

Sarah Keihl membuat publik gaduh sebab perilakunya yang membuka donasi dengan cara tak biasa. Awalnya, Sarah membuat video Instagram pada Rabu, 20 Mei 2020 yang mengatakan bahwa ia membuat keputusan berat untuk mengadakan donasi virus corona dengan melelangkan keperawanannya dan mematok harga fantastis. Namun, hal tersebut hanyalah bahan candaaan Sarah untuk membuat masyarakat sadar akan pentingnya mengikuti aturan pemerintah di tengah krisis kesehatan ini.

Saksikan Juga