img_title
Foto : Ig/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan kembali terbuka tentang hubungan asmaranya di media sosial. Sejak memutuskan untuk pindah keyakinan, Alma memang sering menjadi pusat perhatian publik karena berbagai tingkah lakunya. Kali ini, ia terlihat membahas tentang kehidupan percintaan yang ia kaitkan dengan keyakinannya.

Menurut penuturan Alma, hubungannya tidak pernah langgeng dan ia membeberkan cara-cara memiliki hubungan yang baik dan bahagia. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Ketahuan Sembunyikan Kalung Salib, Salmafina: Menghindari Dampak Buruk

Hubungan Gak Langgeng

Salmafina sunan

Beberapa jam yang lalu, Salmafina Sunan mengungkapkan bahwa dia seringkali terjebak dalam cinta yang sementara. Hal itulah yang membuat dirinya berpikir kembali tentang bagaimana Tuhan menciptakan manusia yang hidup berpasangan. Tak hanya itu, perempuan 20 tahun ini pun membahas beberapa tips yang seringkali menjadi bahan untuk membuat hubungan bertahan lama.

Pernah ngalamin gak sih kok berhubungan gak pernah langgeng? Dari pengalaman berhubungan aku pribadi, kalau ngomongin tentang bumbu untuk healthy relationship kita semua biasanya fokus sama: trust, honesty dan communication,” tulis Alma di cerita Instagram pada Rabu, 20 Mei 2020.

Topik Terkait