X

IntipSeleb – Sarah Keihl sedang hangat menjadi perbincangan publik setelah ia melelang keperawanannya untuk berdonasi virus corona (COVID-19). Pernyataan kontroversial itu mengundang berbagai reaksi dari masyarakat dan baru-baru ini Sarah mengatakan bahwa itu adalah candaan semata.

Perempuan berdarah Turki ini meminta maaf kepada publik dengan konten yang ia buat dan mengatakan bahwa itu tidak akan terjadi lagi. Namun, video viral yang melibatkan Sarah itu dikabarkan adalah settingan agar namanya bisa muncul di publik. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Ngaku Khilaf Usai Lelang Keperawanan, Sarah Keihl: Itu Bentuk Sindiran

Merencanakan Konten

Sarah keihl

Nama Sarah Keihl mendadak viral setelah video tentang dirinya beredar di dunia maya. Dalam video tersebut Sarah mengatakan bahwa ia melelang keperawanannya dengan harga Rp2 miliar untuk berdonasi virus corona. Namun, dia kembali mengatakan bahwa hal itu hanyalah prank dan meminta maaf kepada warganet akibat kegaduhan yang ia buat. Bahkan, perempuan 24 tahun ini juga berjanji tidak akan mengulang perbuatannya lagi dan lebih berhati-hati dalam memilih kalimat.

Saksikan Juga