X

IntipSeleb – Ranty Maria diduga memberi dukungan kepada Sarah Keihl soal kontroversi lelang keperawanan untuk donasi dampak virus corona (COVID-19). Sebagai seorang teman, mantan kekasih Ammar Zoni itu menunjukkan kepeduliannya di media sosial.

Ranty memberikan tanda hati dalam kolom komentar unggahan permintaan maaf Sarah. Tapi sayang, niat baik cewek yang dikabarkan pacaran dengan Rayn Wijaya itu dianggap lain oleh sebagian pengguna Instagram. Lantas, bagaimana tanggapan Ranty terhadap hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gaya Pacaran 8 Artis Blasteran ini Mesra Banget Tapi Akhirnya Putus

Ranty Maria beri dukungan pada Sarah

ranty maria dan sarah keihl

Nama Sarah Keihl tengah menjadi perbincangan jagat maya karena ingin lelang keperawanan mulai dari Rp2 miliar untuk donasi virus corona. Tentu, keputusan tersebut dikecam masyarakat luas karena dinilai tidak menghormati harga diri perempuan. Cewek blasteran Turki ini pun segera meminta maaf dengan menyebut bahwa keputusan lelang keperawanannya itu hanya candaab. Tapi permintaan maaf tersebut masih tidak diindahkan oleh sebagian masyaraat, Sarah masih dihujat hingga saat ini. Oleh karena itu, sebagai sahabat dekat, artis Ranty Maria memberikan dukungan kepada Sarah.

Saksikan Juga